5 Software PDF Editor dan Converter Terbaik Gratis

Selamat datang bagi sahabat yang sedang mencari-cari inspirasi. Pada postingan kali ini saya akan berbagi 5 sotware yang sangat bermanfaat dan berguna yang juga sudah saya rasakan dan buktikan. Yaitu software untuk mengubah format dari PDF ke berbagai format seperti Word, Excell, Gift dll.
Sotware dibawah ini akan mengubah dan mengkonversi file dengan cukup mudah sesuai dengan kebutuhan sahabat-sahabat.
Langsung aja deh disimak satu persatu pemaparan dibawah, kalau berminat silahkan download pada link yang sudah disediakan.


1. Foxit Reader
Click to see larger images
Foxit Reader adalah salah satu yang terbaik gratis software PDF yang tersedia. Ini adalah solusi PDF berfitur lengkap yang dapat membuka, mengedit, mencetak, menandatangani, dan tentu saja membuat file PDF yang sepenuhnya kompatibel. Sangat mudah, cepat, ringan, aman, dan tentu saja cukup memuaskan. Foxit Reader terintegrasi dengan menu konteks di Windows (XP sampai 8). Kesimpulannya software ini layak untuk diinstal di PC sahabat, gratis dan free dengan kualitas yang terbaik.

Download disini

2. Docx to PDF
Click to see larger images
DOCX ke PDF Converter adalah sebuah freeware yang efisien, yang memungkinkan sahabat untuk batch konversi DOC dan DOCX dokumen ke dokumen PDF dengan beberapa klik mouse. Konversi hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk menyelesaikan. DOCX ke PDF Converter akan mempertahankan DOC asli atau DOCX format dan tata letak dalam dokumen output PDF. DOCX ke PDF Converter tidak memerlukan Adobe Acrobat, Adobe Reader, Microsoft Office atau Microsoft Office Word diinstal. DOCX ke PDF Converter tidak bergantung pada setiap driver printer pada komputer sahabat untuk membuat PDF. Software ini mumpuni dan layak untuk PC sahabat IGF.

Download disini

3. UniPDF Converter
Click to see larger images
UniPDF Converter dapat  mengkonversi dengan  akurat  file PDF ke dokumen word, gambar, HTML, atau file teks biasa (txt) dalam modus batch, dengan semua teks dokumen, layout, gambar dan format idealnya. UniPDF mendukung hampir semua bahasa utama termasuk Inggris, Spanyol, Portugis, Jerman, Perancis, Italia, Polandia, Rusia, Cina, Cina Tradisional, Korea, Jepang, Hindi, Arab, dan Turki UniPDF mendukung format utama termasuk dokumen Word (*. doc), Rich Text Format (* rtf.), file gambar (* tif jpg. / * png. / *. bmp / *. / *. gif / * PCX. / *. tga), HTML (*. html) , dan file teks biasa (* txt.)

Download disini

4. PDFCool Free Studio
Click to see larger images
PDFCool Gratis Studio memungkinkan sahabat untuk membuat, mengedit, tanda, mengenkripsi dan mengkonversi dokumen PDF. Dengan PDFCool Studio, sahabat dapat membuat dokumen PDF dari file dicetak, seperti DOC, HTML, EXCEL dan halaman web online, juga dapat mengkonversi PDF ke DOC, HTML, EXCEL dan gambar. Selain mendukung 15 macam fungsi pengolahan halaman seperti mengganti dan memutar halaman PDF dll dan 10 jenis dokumen pengolahan fungsi seperti membelah, menggabungkan, menambahkan watermark dan header / footer dll sahabat dapat mengimpor atau membuat ID digital baru untuk menandatangani dokumen PDF dan menyesuaikan bidang tanda tangan, dan akhirnya untuk menghasilkan tanda tangan terlihat diinginkan. Hal ini memungkinkan sahabat untuk mengenkripsi / mendekripsi beberapa dokumen PDF dan mengatur hak akses.

Download disini

Click to see larger images5. Ezovo Convert gratis pdf ke Word Converter

Adalah perangkat lunak gratis dan  tidak memiliki batasab penggunaan, juga tidak menambahkan watermark apapun dalam hasil. sahabat dapat menggunakan perangkat lunak bebas mengkonversi dokumen PDF ke dokumen Word. Gambar-gambar dan teks dalam dokumen PDF benar-benar akan menyimpan ke dokumen Word, tanpa kehilangan data.

Download disini

Semoga bermanfaat !





Tidak ada komentar:

Selamat datang dan silahkan membuka artikel lainnya... semoga bermanfaat. Untuk memperluas persahabatan jadilah sahabat Google+ .... Salam

Diberdayakan oleh Blogger.