Negeri Kita Lucu Banget ya ?

Negeri kita lucu banget ya ? mungkin kata itu banyak yang muncul dibenak kalangan masyarakat kita. Betapa tidak ? kalo kita perhatikan kejadian-kejadian kemarin dan yang sudah-sudah, banyak sekali kejadian yang lucu banget ( asli ngakak ). Mulai dari tingkat masyarakat bawah sampe yang paling atas...
Contohnya, masih ingat ga ? dengan kejadian seperti kasus-kasus korupsi yang pelakunya para pejabat dan anggota dewan yang terhormat. Padahal kalau kita telusuri, mereka itu sudah disumpah atas nama tuhan ketika dilantik tapi ya gitu deh....Uang itu manis bung !

   

Sumpah atas nama tuhan kayaknya tidak berlaku kalo udah Khilaf dengan uang. Khilaf? Moso khilaf diulang-ulang sih... niat itu namanya. Lalu apa gunanya disumpah coy ? kalau kenyataannya mengecewakan dan memuakan..!!
Lucu deh....
Terus masyarakat juga digegerkan dengan prilaku yang amoral beberapa oknum anggota dewan yang katanya terhormat, mulai dari skandal seks, nonton video porno saat sidang, foto-foto hot dengan artis, selingkuh dan...dan.... ( ah jadi ga enak ? mau dong jadi anggota dewan yang terhormat he..he..)

Tapi dibalik itu semua, ada yang lebih membuat Rakyat kecil geleng-geleng kepala dengan kencang...... udah ketahuan terbukti korupsi milyaran bahkan trilyunan, baik individu maupun berjama'ah.....eh pas dipanggil KPK malah pada senyum-senyum ato melambaikan tangan dengan bahagia. wew keren abis deh ! Coba bandingin dengan maling  ayam atau yang cuma nyuri baju jemuran ....... abis tuh digebugin satu RT....
Yah, walau begitu saya selaku rakyat kecil, cuma bisa mengusap dada dan menarik nafas panjang menyaksikan tingkah polah para oknum di layar televisi.

Makanya untuk tahun 2014 ini, harapan selalu ada mudah-mudahan pemimpin yang terpilih nantinya bisa tegas dan tidak kompromi dalam mengambil keputusan yang tepat serta yang paling penting  bersih dari pihak-pihak yang bisa menghancurkan bangsa ini. 

Mudah-mudahan juga untuk anggota dewan yang terhormat kelak, pola hidupnya bisa merakyat, sederhana dan memegang teguh amanah ( ingat perbuatanmu berat di akhirat nanti ) jangan terulang dengan memakai gaya hidup yang hedonis, materialis dan egoistis.

Juga saya masih percaya, dari sekian wakil rakyat yang terpilih, pasti masih ada yang ikhlas dan sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya dan kalo bisa  tolong dikeluarkan undang-undang hukuman mati bagi pelaku korupsi yang merusak negara,  kalo tidak minimal hukuman yang lama seperti 100  atau 200 Tahun biar kapok !

Kemudian kasus-kasus Video porno anak dibawah umur , pelecehan seksual dan mental generasi muda yang memprihatinkan! waduh, kalo yang ini jangan heran deh, wong pornografi, pornoaksi juga tayangan - tayangan televisi dan di internet sudah kebablasan ditambah minim tayangan yang mendidik juga ditunjang oleh marak dan canggihnya perangkat ponsel coy !

Tolong deh dibuat peraturan yang ketat dan tegas dong ! mau jadi apa negeri tercinta kita ini kalo seperti ini terus. Mulai dari tayangan televisi yang memunculkan sosok artis, pejabat dan tokoh-tokoh yang sebenarnya banyak dicontoh anak-anak......mending kalau contoh baik, kalo ga ? wah gawat dah.....kalo bisa sih banyakin tayangan yang mendidik deh ( Bukannya sok idealis ) Hiburan perlu tapi jangan kebablasan dong !
Tolong sih adain satu pejabat yang mengusulkan agar merekrut semua ahli IT untuk membantu memblok situs2 porno dan SARA supaya anak-anak indonesia ini tidak rusak moralnya. Jangan kompromi lah....ingat dengan masa depan bangsa, coba gimana jadinya kalo itu dibiarkan terus menerus....

Kalo tidak bahayyyyya deh....
Buat yang lagi baca tulisan ini, makasih dah ini hanya satu curahan hati aja yang prihatin. So sambil dipikirin bareng-bareng maksudnya biar negeri kita ini bisa lebih baik.

Tapi kalo dipikir-pikir...lucu banget yah....


Diberdayakan oleh Blogger.