Tips dan Cara Memasang Iklan Otomatis Dibawah Judul Postingan

Tips Memasang Iklan Otomatis di Bawah Judul Posting adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan yang banyak daripada memasang iklan diposisi lain, karena letak iklan yang dibawah judul adalah posisi yang biasanya pengunjung pertama kali lihat ketika mengunjungi sebuah blog, nah dengan adanya iklan diposisi yang strategis memungkinkan pengunjung untuk lebih tertarik mengklik iklan yang kita tampilkan di blog kita.

dan berikut ini adalah langkah langkah memasang iklan dibawah judul postingan blogger/blogspot :

1. Silahkan Login ke akun Blogger sobat
2. Jika sudah silahkan masuk ke menu Template >> Lalu Klik Tombol Edit HTML
3. Setelah masuk ke editor template, silahkan cari kode <data:post.body/> untuk mempermudah pencarian, silahkan tekan tombol ctrl+f pada browser yang sobat pakai.
4. Setelah ketemu silahkan parse kode iklan sobat DI SINI  (NB: Buat sobat yang belom tahu, setelah sobat masuk ke situs parser, sobat tinggal pastekan kode iklan sobat di kolom yang tersedia, lalu klik tombol parse maka sobat akan mendapatkan kode iklan yang telah ter-parser, dan kode itulah yang nantinya akan kita gunakan di step selanjutnya)
5. Agar iklan muncul dibawah postingan dan sejajar dengan paragraf awal silahkan pastekan kode di bawah ini tepat diatas kode <data:post.body/> :

<div style='float:left'>
      LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI
</div>

6. Jangan lupa ganti 'LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI' dengan kode iklan yang sudah sobat parse sebelumnya, dan save. maka iklan akn muncul di bawah postingan dan sejajar dengan paragraf awal.

Catatan : Jika sobat ingin merubah posisi iklan dari kiri ke kanan sobat dapat merubah kode <div style='float:left'>  dengan <div style='float:right'>

Selamat mencoba !
Diberdayakan oleh Blogger.