Kerennn ! Aplikasi Panggilan Skype Untuk Masa Depan Bisa Made in 3D

Future Skype Calls Could be Made in 3D
Skype telah mengkonfirmasi bahwa aplikasi bekerja pada panggilan video 3D tetapi tidak dapat melepaskan pembangunan sampai kamera dan teknologi video capture untuk menangkap.
Mark Gillett, wakil presiden Microsoft Skype mengatakan bahwa aplikasi populer memiliki potensi untuk mendukung percakapan 3D di masa depan tapi bisa "bertahun-tahun" sebelum kita benar-benar melihatnya.
"Kami telah melakukan pekerjaan di laboratorium melihat kemampuan 3D-layar dan 3D-capture," komentar eksekutif senior. "Kami telah melihat banyak kemajuan di layar dan banyak orang sekarang membeli TV dan monitor komputer yang mampu memberikan gambar 3D. Tapi perangkat capture belum ada. "
Agar video 3D menelepon untuk bekerja, beberapa kamera perlu ditambahkan ke sistem komputer, secara tepat dikalibrasi dan menunjuk pada sudut yang tepat untuk mengambil gambar yang sesuai. Skype exec mengatakan "kita tahu bagaimana untuk membuatnya bekerja," tetapi perangkat yang diperlukan untuk mendukung teknologi 3D terbatas.

Gillet juga merasa bahwa panggilan video cenderung rendah dalam agenda ketika datang ke aplikasi 3D, dengan TV, komputer dan smartphone mengambil didahulukan.

Sejauh ini tampilan 3D telah gagal untuk hidup sampai hype yang dimulai dengan peluncuran, dengan perusahaan seperti BBC meninggalkan saluran 3D karena permintaan pengguna yang buruk.

Sampai teknologi menangkap dengan perkembangan 3D Skype, Skype telah mengatakan bahwa itu adalah mengembangkan cara untuk menawarkan panggilan video resolusi 1080p pada perangkat selain Xbox One.

Sumber . Techbeat.com

Tidak ada komentar:

Selamat datang dan silahkan membuka artikel lainnya... semoga bermanfaat. Untuk memperluas persahabatan jadilah sahabat Google+ .... Salam

Diberdayakan oleh Blogger.