Windows 8.1 terbaru dari Microsoft


 Windows 8.1 is projected to be launched in mid-October

Nah, ini ada berita terbaru dari jagat tekhnologi yakni pengakuan Microsoft yang mengklaim windows 8.1 merupakan device tercanggih.

Jendela 8.1 akan mencapai pasar pada tanggal 18 Oktober, sehingga Microsoft telah mulai membuka jalan bagi sistem operasi dengan blog baru dan pernyataan untuk memuji built-in fitur.



Ryan Gavin, general manager, Microsoft Apps & Services, menjelaskan dalam sebuah posting blog bahwa Windows 8.1 didesain dari awal untuk memberikan pengalaman terbaik di luar sana, terlepas dari perangkat yang Anda gunakan.


"Kami bercita-cita untuk Windows untuk berdiri untuk set terbaik dari pengalaman konsumen pada perangkat apapun - musik terbaik melalui Xbox Music, web terbaik melalui IE, yang terbaik awan penyimpanan dengan SkyDrive, surat terbaik dengan Outlook.com, dunia yang paling suite produktivitas yang kuat di Office, dan sebagainya, "jelas Gavin.

Jendela 8,1 diatur untuk menelurkan sebuah gelombang baru perangkat akhir tahun ini, termasuk tablet baru dan hibrida dibangun untuk disentuh.

Pada saat yang sama, Microsoft juga dipercaya untuk mempersiapkan Permukaan generasi kedua, yang dapat mencakup unit yang lebih kecil dengan layar 8 inci yang dirancang khusus untuk bersaing dengan iPad mini dan Nexus 7.

( Softpedia News )



Tidak ada komentar:

Selamat datang dan silahkan membuka artikel lainnya... semoga bermanfaat. Untuk memperluas persahabatan jadilah sahabat Google+ .... Salam

Diberdayakan oleh Blogger.