Wah,serunya ada Universitas Twitter




Sekolah kembali, dan libur sudah usai! Nah untuk siswa pengembangan media sosial itu pula. Semua orang favorit situs micro-blogging baru ini mengumumkan pembukaan Twitter University. Program ini dirancang untuk insinyur untuk mendapatkan pelatihan teknis kelas dunia dan mendapatkan kemampuan untuk mengajarkan keterampilan yang telah mereka kuasai.


TU



Chris Fry, wakil presiden senior teknik, mengatakan dalam sebuah posting blog baru-baru ini: "Kami ingin Twitter menjadi tempat terbaik di dunia untuk insinyur untuk bekerja" Perusahaan jejaring sosial sudah menawarkan karyawannya berbagai kesempatan pelatihan, mulai dari orientasi kelas untuk kursus Bootcamp iOS. Ini diajarkan oleh anggota tim dalam upaya untuk mengembangkan seperangkat keterampilan baru. "Saya telah terinspirasi oleh upaya itu," kata Fry. "Mampu untuk terus belajar pada pekerjaan dan mengembangkan rasa keahlian atau penguasaan merupakan faktor fundamental dalam keberhasilan dalam industri teknologi dan kebahagiaan jangka panjang di sebuah perusahaan." Twitter University akan sangat vital untuk departemen teknik perusahaan, katanya.Untuk membantu menjalankan program ini, Twitter telah membeli sebuah perusahaan pelatihan open source yang disebut Marakana. Perusahaan pendiri Sasa dan Marko Gargenta telah mengajar kelas di markas jejaring sosial selama beberapa bulan sekarang dan "telah terus-menerus terkesan dengan kepemimpinan rekayasa, komitmen perusahaan untuk belajar dan budaya kesesuaian antara kedua perusahaan kami," ujar mereka.
Selama sepuluh tahun terakhir, Marakana telah mengembangkan kursus pada HTML 5, Java, Android, Scala, Python, Hadoop, bahasa jQuery dan lainnya, memberikan kelas untuk lebih dari 100.000 insinyur perangkat lunak profesional.Pengembang dapat bersaing dengan kelas dengan mengikuti @ TWU, account sudah naik lebih dari 700 pengikut sejak diluncurkan. Itu bagus untuk pengembang perangkat lunak, tapi bagaimana kita manusia? Nah, Twitter akhirnya akan merilis beberapa konten online bagi siapa saja yang ingin belajar Universitas![Image via Mashable]SUMBER: http://www.pcmag.com/article2/0, 2817,2423050,00 asp.

Tidak ada komentar:

Selamat datang dan silahkan membuka artikel lainnya... semoga bermanfaat. Untuk memperluas persahabatan jadilah sahabat Google+ .... Salam

Diberdayakan oleh Blogger.