News Feed Ranking Facebook Menggunakan 100.000 Beratnya Faktor

Facebook's News Feed ranking algorithm is incredibly complex these days
Salam kawan IGF yang udah mampir, pada postingan ini saya ingin menyampaikan info terbaru dari Jejaring sosial raksasa Facebook, lumayan nambah wawasan aja.

Facebook, seperti Google, memiliki masalah peringkat. Ini bukan masalah yang sama persis, tetapi penting adalah sama, bagaimana untuk mengetahui apa yang harus menunjukkan pengguna, apa yang relevan untuk mereka dari kolam besar data.

Perbedaannya adalah bahwa Facebook mencoba untuk menentukan apa konten terbaik untuk ditampilkan di News Feed, dari banyak update dari teman, kolega, halaman yang Anda ikuti dan sebagainya, daripada hasil pencarian yang terbaik untuk permintaan tertentu.

Tapi Facebook bekerja sama keras untuk menyempurnakan algoritma. Bahkan, pada titik ini, algoritma News Feed peringkat dapat melihat 100.000 kriteria yang berbeda atau "bobot" dalam menentukan apa posting untuk menunjukkan dan di mana untuk menempatkan mereka dalam feed.

Itu keberangkatan besar dari hari-hari awal ketika Facebook hanya tweaker jumlah kegiatan yang berbeda dan konten untuk menunjukkan, yaitu menampilkan lebih banyak foto dan kurang suka.

dari berbagai sumber 

Tidak ada komentar:

Selamat datang dan silahkan membuka artikel lainnya... semoga bermanfaat. Untuk memperluas persahabatan jadilah sahabat Google+ .... Salam

Diberdayakan oleh Blogger.