Download 7 Manager Download Alternatif Terbaik dan Gratis



Kebutuhan akan informasi dewasa ini semakin berkembang dengan pesat, dan untuk keperluan tersebut terutama ketika mengambil informasi ( Download ) tentu dibutuhkan aplikasi yang bisa mempermudah dan mempercepat proses download dengan lancar dan tentunya singkat.

Di Dunia maya ada download manager yang bagus seperti IDM, tapi sayang cuma 30 hari trial setelah itu user harus membeli lisensinya. Banyak orang yang mengoprek IDM dengan crack, patch dsb, tapi kemungkinannya kecil. Tapi disini saya akan berbagi tentang download manager alternatif yang tidak kalah dengan IDM dan bisa dipakai selamanya. Soal Kualitas dijamin puas deh !

Nah berikut saya posting 7 manager download gratis terbaik dan memiliki kelebihan- kelebihan :





1. Jdownloader adalah Software download manager Alternatif IDM akan internet download manager yang dapat digunakan / di install di beberapa OS seperti windows, linux, dan mac kemampuan resume download, otomatis ektrak file, multi download, penjadwalan download , dan pengaturan bandwidth agar saat ngedownload bisa sambil browsing (tidak seperti IDM).

Silahkan Download disini



2.  FlashGet kemampuannya tak perlu diragukan lagi selain kemampuan download filenya yang mirip IDM (cepat), software ini juga memiliki kemampuan yang sama dalam mengintegrasikan antivirus kedalam flashGet, dimana fitur ini dapat meminimalisir keberadaan virus pada file yang anda download.


 Silahkan Download disini



3.  GetGo Download Manager is the Best FREE Internet Download Manager yang di khususkan untu pencinta download musik, mp3 film atau video dari YouTube, Facebook, Google Video, MetaCafe, DailyMotion, iFilm/Spike, Vimeo, MegaVideo, Break.com dan dari situs manapun yang memeberikan layanan video hosting, untuk jenis file lainnya so pasti bisa donk.


 Silahkan Download disini


4.  Orbit Downloader untuk youtube, daily motion, WebM video atau fille software dengan kecepatan yang tinggi yang tentunya sesuai dengan kecepatan dari ISP anda. Orbit Downloader juga mendukung megaupload, badongo, sendspace, uploader, yourfilehost, uploading, filefront, 4shared, turboupload, depositfiles, filefactory dan masih banyak lagi

Silahkan Download disini



5.  Mipony adalah download manager gratis yanag di desain dan dioptimalkan untuk mendownload secara otomatis. dengan mipony anda cukup mencopy link dowwnload lalu biarkan mipony memprosesnya untuk anda, baik validasi, hitungan mundur dll nya



 Silahkan Download disini



6.  FreeRapid Downloader memiliki fitur simple CAPTCHA recognition yang berguna untuk mengisi captcha secara otomatis untuk website seperti 4shared dll (lebih dari 450 situs), Memungkinkan download file dari situs situs penyimpaanan file lebih mudah, tidak lupa juga FreeRapid Downloader juga bisa digunakan untuk download video you tube.


 Silahkan Download disini


7. Free Download Manager memiliki  kelebihan yang cukup mumpuni
dan tak kalah dengan IDM, Free Download Manager mampu mendownload dengan kecepatan yang memuaskan.

 
Silahkan Download disini



 Jadi Silahkan sobat pilih mana yang cocok tapi dijamin puas deh !







Tidak ada komentar:

Selamat datang dan silahkan membuka artikel lainnya... semoga bermanfaat. Untuk memperluas persahabatan jadilah sahabat Google+ .... Salam

Diberdayakan oleh Blogger.